Rabu, 20 Februari 2019

Suami Paksa Istri dan Anak untuk Bunuh Diri, Begini Caranya

Kilat Pelangi - Peristiwa tragis terjadi di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (20/2/2019). Seorang kepala keluarga bersama Istri dan satu orang anak tewas terpanggang setelah sang ayah membakar diri.
Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Sukabumi, Iptu Deni Miharja mengatakan, dari hasil olah tempat kejadian perkara, dari tiga jasad korban yakni Jamaludin (37), Iis (28) dan Ayu (10) tercium bau bahan bakar.
Deni mengatakan, selain dari TKP dirinya juga telah memintai keterangan dari beberapa saksi antara lain Desi yang merupakan kerabat korban.
Dari penuturan Desi saat dirinya tidur kemudian dirinya terbangun karena mendengar teriakan dan bau bensin. Mengetahui hal tersebut Desi langsung melihat apa yang terjadi. Sesaat dirinya melihat jika Jamaludin memegangi Iis dan Ayu dalam kondisi tubuh yang terbakar.
"Diduga kuat, pelaku memegangi istri dan anaknya," ujar Kanit.
Lebih Lanjut Iptu Deni Miharja mengatakan, pihaknya masih menyelidiki motif dari aksi bunuh diri satu keluarga ini. Sejauh ini pihaknya baru mengetahui jika pelaku yang bernama Jamaludin jarang pulang ke rumah.[]

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar