Senin, 01 April 2019

PSG Siap Jadikan De Gea Kiper dengan Gaji Tertinggi

Kilat Pelangi - Sebuah ironi mewarnai kerier penjaga gawang Manchester UnitedDavid De Gea. Di tengah performa impresif dan banyaknya cinta dari fans, kontraknya di MU masih tanda tanya hingga kini.
De Gea, masih memiliki satu tahun kontrak tersisa di Old Trafford. Tapi, manajemen klub belum ada tanda-tanda akan memperpanjangnya.
Oleh sebab itu, tak aneh rasanya jika banyak klub elite Eropa yang pasang "kuda-kuda" untuk mendapatkan jasa De Gea secepat mungkin. Salah satunya adalah tim raksasa Prancis, Paris Saint-Germain, sebagaimana dilansir dari The Sun
PSG kini sedang dalam misi mencari pengganti jangka panjang untuk Gianluigi Buffon. Gigi -sapaan Buffon- saat ini sudah menginjak usia 41 tahun.
Setidaknya, PSG bersedia menebus De Gea dengan harga 60 juta pound dan mengganjarnya dengan gaji 350 ribu pound per pekan, gaji tersebut akan menjadikan kiper bernama lengkap David De Gea Quintana ini sebagai penjaga gawang dengan gaji tertinggi di dunia.
De Dea bukan satu-satunya pemain MU yang masuk dalam radar belanja PSG. Gelandang MU, Ander Hererra, yang kontraknya akan habis, juga menjadi buruan Les Parisien.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar