Senin, 22 Juli 2019

Soal Permusuhan Supporter Atletico, Griezmann Tanggapinya dengan Positif dan Santai

Kilat Pelangi - Keputusan yang diambil Antoine Griezmann yaitu memilih hengkang dari Atletico Madrid jelas menjadi hal mengejutkan untuk para penggemar klub asal kota Madrid tersebut. hal ini bahkan sampai membuat para penggemar memusuhi sang striker.
Sebagaimana dilansir dari Marca, pesepakbola 28 tahun itu bahkan mengatakan jika ia sadar akan ada ungkapan kekecewaan dari para penggemar. Namun, ia menganggap apa yang dilakukan suporter adalah salah satu bentuk cinta mereka padanya.
"Saya tahu akan ada cemooh dari mereka. Tapi itu adalah bagian dari sepak bola dan saya menyikapinya dengan positif dan santai. Mereka sangat mencintai saya dan ketika seseorang pindah, kadang itu menyakitkan," ujar Antoine Griezmann.
Keputusan Griezmann yang memicu Pro dan Kontra para pendukung  Atletico dimulai ketika pada akhir musim 2018-2019 lalu dirinya memutuskan untuk meninggalkan klub. Situasi semakin keruh ketika pesepakbola asal Perancis itu resmi diumumkan menjadi pemain Barcelona.
Sebagai bentuk ungkapan kekecawaan, para pendukung Atletico Madrid bahkan merusak sebuah plakat yang dibuat untuk Griezmann di kawasan Stadion Wanda Metropolitano. Tapi hal itu lagi-lagi tak membuat sang pesepakbola risau, ia malah mengatakan bahwa sampai kapanpun  Los Rojiblancos - julukan Atletico Madrid - akan tetap di hatinya.
Situasi ini bukan kali pertama dialami Griezmann, sebelumnya ia pun mengaku sudah pernah mengalami situasi serupa pada tahun 2014 silam. Ketika itu dirinya memutuskan pindah dari Real Sociedad menuju ke Atletico Madrid
"Mereka (para pendukung) telah memberikan begitu banyak hal kepada saya jadi saya bisa menerimanya. Hal ini pun seperti yang pernah terjadi di Real Sociedad, kedatangan saya bermain ke sana tidak mudah. Tetapi, Sociedad dan Atletico akan selalu berada di hati saya," katanya.[] 

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar