Kamis, 16 Mei 2019

Kunjungi Bali dengan si Kecil, 3 Destinasi Ini Sangat Fun dan Ramah Anak

Kilat Pelangi - Liburan di Bali bersama keluarga tentu bakal menyenangkan, apalagi saat ini cukup banyak spot wisata yang ramah anak. Ini karena Bali selalu menawarkan wisata yang baru, mengikuti tren kekinian yang sering disambangi keluarga.
Anak-anak bisa diajak berwisata; bercengkerama dengan hewan lucu, bermain sambil belajar, mengunjungi theme park, hingga water park. Nah, berikut ini referensi lokasi wisata untuk memanjakan anak agar liburan Anda sekeluarga menjadi lebih berkesan.
Bali Safari Marine Park
Taman ini sangat cocok bagi anak untuk mengenal berbagai jenis binatang eksotis khas Indonesia di alam bebas. Berkonsep layaknya safari di Afrika, Anda dan keluarga bisa naik mobil terbuka berkeliling taman. Jika ingin lebih seru, anak-anak pun bisa memilih berkunjung di malam hari mengikuti Bali Night Safari.
Jika ingin bermalam, Anda sekeluarga bisa menginap di Mara River Safari Lodge untuk mendapatkan liburan yang lebih berkesan. Bagaimana tidak, saat membuka jendela, anak-anak bisa menyaksikan zebra ataupun rusa sedang berjalan-jalan di luar. Lokasi Bali Safari Marine Park ini berada di Jln. Profesor Ida Bagus Mantra km 19,8 Serongga, Gianyar, Bali.
Kebun Raya Bali
Wisata kebun Raya Bali ini menyajikan sebuah kebun botani terbesar dan pertama yang dibangun di Bali. Anak-anak bisa mengikuti wisata edukasi untuk mengenal beragam jenis tanaman, pohon, dan burung. Di lingkungan Kebun Raya Bali yang sejuk ini, terdapat beberapa spot wisata yang menarik seperti Candi Bentar, Danau Beratan, Ramayana Boulevard, Rumah Tradisional Bali, dan Kafe Usada. Kebun Raya Bali berlokasi di Jln. Kebun Raya Candikuning, Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.
Pirates Bay
Pirates Bay merupakan sebuah restoran dengan konsep bajak laut di kawasan Nusa Dua. Di sini terdapat rumah pohon dari bambu serta kapal bajak laut yang terdampar. Anak-anak dapat menyalurkan imajinasinya dengan berakting seperti bajak laut atau bermain di jembatan tali serta flying fox. Sedangkan orangtua bisa bersantai dan menikmati kuliner di restoran.
Pirates Bay yang berlokasi di ITDC Area, Lot C – 0, Nusa Dua ini, dari luar memang tampak seperti perkampungan bajak laut, lengkap dengan kapal karam terdampar di pantai. Anda yang ingin wisata kuliner, banyak pilihan tempat duduk di tenda dan meja lucu berbentuk kapal ataupun di sofa malas, bahkan bisa juga makan di atas rumah pohon, seru bukan?
Nah, bagi Anda yang berada di luar Pulau Bali dan hendak liburan di Bali dalam waktu dekat ini, Anda bisa memesan tiket pesawat murah ke Bali di website Airy. Airy menyediakan berbagai tiket maskapai penerbangan ke seluruh Indonesia dengan harga murah, sehingga liburan Anda bisa lebih hemat. Tidak hanya itu, perjalanan bisnis juga tersedia di website Airy untuk memudahkan urusan pekerjaan Anda.
Tiket Pesawat Online pun bisa Anda dapatkan dengan mudah di Airy melalui website maupun aplikasi di Android dan iOS. Selain itu, pembayarannya pun fleksibel melalui bank transfer, kartu kredit, serta di gerai Indomaret.
Sedangkan tiket pesawat yang sudah Anda beli masih bisa direfund atau di-reschedule. Ini bisa dilakukan apabila jika setelah memesan Anda ingin mengubah jadwal penerbangan. Terakhir, Anda tidak perlu ragu dengan transaksi yang dilakukan di Airy karena bebas dari penipuan, dijamin tidak mengecewakan Anda.[]

Sumber : Akurat.co

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar