Kamis, 16 Mei 2019

Lenovo Perkenalkan Laptop ThinkBook

Kilat Pelangi - Pada acara tahunan Lenovo Transform 3.0 at Accelerate ini di Orlando, raksasa elektronik yang berbasis di Hong Kong memperkenalkan  jajaran laptop baru dengan harga terjangkau dengan beberapa fitur yang paling dicintai dari jajaran laptop ThinkPad.
Hasilnya adalah koleksi ThinkBook dari Windows 10 laptop yang ditujukan untuk usaha kecil dan menengah. Lini baru diluncurkan dengan model ThinkBook 13s dan 14s (13 dan 14 inch) yang keduanya akan tersedia mulai akhir bulan ini.
Melansir BGR, Lenovo  ingin memproduksi jajaran laptop yang dapat digunakan perusahaan untuk menarik para profesional yang menginginkan perangkat yang terlihat keren namun hemat biaya.
"Gelombang baru para pemimpin bisnis muda mengharapkan perangkat di tempat kerja mereka melakukan lebih banyak tetapi dengan tampilan yang minimalis," kata Eric Yu, Wakil Presiden Senior dan Manajer Umum Lenovo
Fiturnya dilengkapi  pembaca sidik jari sentuh, penutup kamera ThinkShutter fisik untuk kontrol privasi, engsel dilapisi logam Indium untuk mengurangi gangguan WiFi, suara nyaring dan jernih diaktifkan oleh Dolby Audio melalui speaker HARMAN, hingga daya tahan baterai hingga 11 jam.
Laptop ini membanggakan prosesor Intel Core Generasi 8, SSD standar, dan potensi grafis yang kuat dengan Intel UHD 620 Terpadu atau AMD Radeon 540X AMD. Teknologi RapidCharge yang disertakan juga berarti ThinkBook 13s harus memiliki kapasitas baterai hingga 80 persen setelah mengisi daya selama satu jam.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar