Senin, 15 Juli 2019

Jalan Kebon Sirih, Ada Sekelompok Orang Tak Dikenal Mengeroyok Pejalan Kaki situ

Kilat Pelangi - Malang benar nasib Eko Parikesit (23) menjadi korban pengeroyokan oleh segerombolan pemuda di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat pada Sabtu (13/7/2019) malam.
Eko bercerita, saat itu dirinya baru pulang kerja dan berjalan sepanjang jalan Kebon Sirih. Namun, tiba-tiba ada seorang lelaki tak dikenal menanyakan arah jalan ke Pasar Minggu.
"Saya jelasin arahnya, tiba-tiba datang segerombolan orang sekitar sembilan orang langsung keroyok saya," ujar dia Selasa (16/7/2019).
Bahkan, saat mengeroyok salah satu pelaku sempat mengeluarkan sebilah pisau mengarahkan ke matanya. Alhasil, ia pun mengalami luka parah di bagian mata.
Korban yang tak mau mati konyol akhirnya melarikan diri dan para pelaku tetap berusaha mengejarnya.
"Saya langsung dibawa ke RS Tarakan sama warga," tutur dia.
Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Metro Gambir Kompol Ardiansyah mengaku, pihaknya belum mendapatkan laporan dari korban terkait pengeroyokan tersebut.
"Saya lagi di luar kota. Tapi saya sudah tanyakan kepada anggota bahwa tidak ada laporan hal itu," tukas Ardiansyah saat dihubungi AKURAT.CO. []

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar