Minggu, 23 Februari 2020

Gunakan Bahan Alami Ini untuk Mengangkat Kulit Mati di Bibirmu

Kilat Pelangi - Kenapa harus men-Scrub bibirmu? Ya, karena Kamu bisa menghilangkan sel kulit mati dan kotoran yang ada di permukaan bibirmu.
Bibir yang terabaikan dapat menimbulkan bercak-bercak gelap. Bahkan, kulit mati atau kotoran kadang-kadang juga dapat membentuk area gelap pada kulit. Menggosok Bibir Kamu setidaknya seminggu sekali dapat membantu menghilangkan kotoran. Faktanya, ini adalah sesuatu yang mirip dengan pengelupasan kulit.
Dilansir dari berbagai sumber, berikut cara menggosok Bibir dengan tepat.
Dengan Lemon
Campurkan beberapa tetes jus lemon dengan air mawar. Tambahkan setengah sendok tepung gram dan gosok Bibir Kamu dengan campuran tersebut. 
Dengan Madu
Tambahkan sedikit Madu ke satu sendok teh penuh gandum dan biarkan tercampur di Bibir selama lebih dari 10 menit. Gosok dengan lembut saat Kamu mencucinya.
Dengan Pisang
Campur jus jeruk, Madu, ampas pisang dan pepaya. Gosok Bibir Kamu dengan campuran itu. Biarkan selama 5 menit sebelum dicuci. 
Dengan Gula 
Ambil satu sendok teh minyak zaitun dan tambahkan Gula serta jus lemon ke dalamnya. Dengan menggunakan jari, gosok bibirmu. Gula dapat membantu menghilangkan sel kulit mati.
Dengan Sikat Gigi
Terkadang, Kamu bisa menggunakan sikat gigi yang lembut untuk menggosok Bibir.
Dengan Aloe Vera
Menggunakan gel lidah buaya, gosok Bibir Kamu. Kamu juga bisa menambahkan jus lemon ke dalamnya. Lidah buaya bisa membersihkan Bibir Kamu dengan lebih baik.

Sumber : Akurat.co

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar