Minggu, 23 Februari 2020

Muhamad Ridwan Sebut Transfernya ke PSIS Segera Tuntas

Kilat Pelangi - Striker Persela musim lalu, Muhamad Ridwan menyebut, kepindahannya ke PSIS segera tuntas. Ridwan mengaku bangga jika benar-benar bergabung PSIS.

“Sudah sebentar lagi selesai semuanya untuk proses transfer ke PSIS. Saya ke PSIS karena bangga dan sudah menjadi kota kebanggan saya meski saya lahir di Boja, Kendal,” ujarnya kepada ayosemarang.com, Kamis (23/1/2020).

Ridwan mengaku alasan kuat ke PSIS karena Semarang sudah seperti menjadi kota kelahirannya sendiri. Walau dirinya lahir di Boja, Kendal, namun dari kecil hingga besar Ridwan lebih banyak menghabiskan waktunya di Kota Semarang.

“Dari manajemen PSIS juga serius dan baik kepada saya,” imbuhnya.

Bersama Persela, Ridwan menyumbangkan satu gol dan satu assist. Sebelum memperkuat Persela, Ridwan mmerupakan pemain Sriwijaya FC.

Muhamad Ridwan merupakan pemain kelahiran Kendal 13 Juni 2000 silam. Ridwan memperkuat Persela musim 2019/2020. Ridwan merupakan jebolan Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Nama Muhamad Ridwan sebetulnya sudah tak asing dengan PSIS, karena pada musim 2018 silam dia sempat menjalani beberapa kali latihan di PSIS pasca lulus dari Sekolah Khusus Olahraga (SKO) Ragunan.

Namun saat itu, rekan sekolah bintang Tim Nasional Indonesia U-23 Egy Maulana Vikri ini hanya beberapa saat bergabung dengan PSIS baik di tim senior maupun di tim PSIS U-19 saat itu, kemudian hengkang ke Sriwijaya FC.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar