Minggu, 23 Februari 2020

Yuk Lawan Jerawat dengan Makanan Ini

Kilat Pelangi - Saat remaja, Jerawat adalah masalah nomor satu yang kita hadapi. Bagi sebagian dari kita, Jerawat adalah masalah yang konsisten bahkan setelah remaja. Nah, terlepas dari semua rutinitas Perawatan Kulit lainnya dan tips yang Kamu ikuti, Kamu bisa membuat beberapa pilihan Makanan sehat untuk memulai pertempuran melawan Jerawat
Mengalahkan bekas Jerawat bukan hanya tentang membeli krim yang baik atau produk Kecantikan lainnya. Kamu mungkin perlu sedikit mengubah gaya hidupmu dan membuat beberapa pilihan sehat, termasuk menyangkut makananmu. Sekarang, mari kita bahas beberapa tips Makanan untuk Jerawat.
Mengkonsumsi Ikan
Asam lemak omega 3 dapat meminimalkan peradangan. Seng yang ada dalam ikan membantu dalam dua cara. Ini dapat mengoptimalkan pelepasan hormon dan juga membantu penyerapan Vitamin A, seperti dikutip dari boldsky.com.
Alpukat
Mengandung Vitamin E yang membantu Kulit Kamu dengan cara tertentu. Juga, kandungan Vitamin C dapat membantu mengurangi peradangan. Buah ini juga adalah pelembab alami.
Mengkonsumsi Air
Ini adalah salah satu tips paling sederhana untuk Kulit bebas Jerawat. Hidrasi adalah kunci saat melawan Jerawat. Minumlah air sepanjang hari untuk membantu Kulit Kamu membuang racun.
Makan Wortel
Beta karoten yang ada dalam wortel membantu Kulit Kamu mengatasi Jerawat. Bahkan minum jus wortel setiap hari juga akan membantumu.
Jauhi susu
Mereka yang menderita Jerawat disarankan untuk menjauhi produk susu setidaknya selama remaja. Alasan utama mengapa para ahli Kulit memintamu untuk menghindari susu adalah karena hormon di dalamnya.
Mengkonsumsi Selenium 
Bawang putih adalah anti-inflamasi dan juga dapat membunuh mikroorganisme. Konsumsilah telur, bawang putih, dan tuna. Mereka adalah beberaoa Makanan penangkal Jerawat. Kandungan selenium hadir dalam bahan Makanan ini membantu Kulit Kamu melawan Jerawat dengan baik.

Sumber : Akurat.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar